Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Rumah rasa hotel bintang lima? siapa bilang tidak bisa? Tak heran kalau banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mewujudkan ide rumah impiannya. Nah, bagi Anda yang berencana melakukan renovasi untuk mendapatkan rumah rasa hotel bintang 5, tips berikut mungkin bisa menjadi referensi.

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

1. Atur Lighting

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Sebetulnya pencahayaan itu sangat menentukan suasana ruangan anda. Pakailah lampu yang bercahaya lembut, tapi tidak menyulitkan anda saat beraktivitas (membaca, makan, dsb). Agar kesan mewah berkelasnya makin terasa, letakkan nightstands di sisi tempat tidur, ruang tamu, serta ruang keluarga.

Baca Juga :  Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat.

2. Pasang Kaca

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Pernah lihat kaca besar yang dipasang di dinding lobby hotel? ternyata itu bukan cuma sekedar dekorasi tanpa makna loohh. Kaca tersebut difungsikan sebagai furnitur yang elegan untuk menyambut para tamu.

Baca Juga : 5 Model Desain Taman Minimalis Tapi Indah & Asri

3. Percantik Kamar Mandi

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Langkah selanjutnya yang harus dikerjakan adalah mendekorasi ulang kamar mandi anda, dan jika memang dimungkinkan untuk memasang bathtub agar sesuai hotel juga kan, tapi jika tidak shower saja sudah cukup kok sobat. Sebaiknya diberi sekat berupa kaca disekililing shower agar air tidak membasahi area lainnya.

Baca Juga : 5 Tipe Model Desain Kolam Renang Di Lahan Sempit

4. Gorden Tebal Minimalis

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Nah, suasana rumah rasa hotel bintang 5 bisa didapat dengan memasang gorden polos berkain tebal. Usahakan memilih warna netral seperti abu abu, krem, cokat susu, putih, dan khusus vitrage gunakan kain furing berwarna putih polos untuk menambah privasi sekaligus menghalau masuknya cahaya matahari.

Baca Juga :  Metode Shotcrete (Beton Tembak) Pada Konstruksi Terlengkap

5. Ganti Sprei Andai

Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5

Masih pakai sprei bercorak warna warni di kamar rumah anda? sebaiknya ganilah dengan sprei polos berwarna netral berbahan linen. Linen merupakan jenis kain yang umum dipakai di kamar kamar hotel karena teksturnya yang lembut, sejuk, dan menampilkan kesan mewah.

Baca Juga : Wajib Tahu! Perusahaan Konstruksi Terbesar di Indonesia

Nahh gimana nih Tips Renovasi Rumah Rasa Hotel Bintang 5 ini? sebaiknya semuanya itu sesuaikan dan rencanakan dengan matang agar tidak ada misskomunikasi sehingga tidak sesuai dengan rencana. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Share:

Leave a Comment