Wajib Tahu! Inilah Keuntungan Memakai Bio Septic Tank

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh – Limbah rumah tangga seperti tinja lama kelamaan tentu akan mencemari lingkungan sekitar jika dibuang begitu saja. Apalagi di kota-kota besar, dimana populasi manusia sangat padat. Jika dibiarkan, maka kualitas kesehatan lingkungan akan menurun, sumber air tercemar, dan lain lain. Akibatnya juga akan membahayakan kesehatan. Nah, inilah beberapa Keuntungan Bio Septic Tank yang dilengkapi dengan teknologi 5X penyaringan, sehingga limbah yang dibuang benar-benar ter-filter.

Bio Septic Tank
Sumber Instagram @Galerisipil

Apa sih Bio Septic Tank?

Merupakan septic tank modern yang kini sudah hadir sebagai pilihan terbaik bagi masyarakat. Produk ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan septic tank konvensional, yaitu menampung kotoran manusia.

Bio Septic Tank
Sumber Instagram @Galerisipil

Bedanya, septic tank jenis terbaru ini menggunakan tempat penampungan kotoran yang modern. Menggunakan fiber sebagai bahan utama, sehingga model septic tank terbaru ini lebih kuat dan terbukti mampu digunakan dalam waktu yang cenderung lebih lama.

Baca Juga :  Jenis Jenis Rumput Taman Kekinian Dan Mudah Dirawat.

Apa Aja Sih Keuntungan Bio Septic Tank Itu?

1. Ramah Lingkungan

Jika anda menggunakan Bio Septic Tank, maka anda dapat memastikan bahwa limbah yang keluar dari septic tank inovasi terbaru ini tidak akan berbau serta aman bagi lingkungan karena tidak meresap ke dalam air tanah.

Bio Septic Tank
Sumber Instagram @Galerisipil

2. Menghindari Tercemarnya Air Tanah

Kelemahan septic tank konvensional, air dapat tercemar karena kotoran menyerap ke dalam tanah. Sedangkan dengan septic tank inovasi terbaru ini dapat mencegah menyerapnya kotoran kedalam tanah.

Baca Juga :  Metode Shotcrete (Beton Tembak) Pada Konstruksi Terlengkap

3. Tidak Berbau

Berkat hasil penyaringan yang baik, limbah yang dihasilkan oleh nio septic tank tidak berbau. Jadi, meskipun limbahnya kemudian dibuang maka limbah tersebut tidak akan menimbulkan bau yang tidak sedap sama sekali.

Bio Septic Tank
Sumber Instagram @Galerisipil

4. Daya Tampung Pas dan Tidak Mudah Bocor

Septic Tank model terbaru ini juga dilengkapi dengan daya tampung yang pas dan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, produk ini anti bocor karena terbuat dari serat fiber yang tebal dan tahan lama.

Baca Juga : Rumah Baru Tapi Tembok Sudah Retak? Mungkin ini sebabnya !

Nah karena teknologi dan inovasi didunia ini semakin canggih Inilah Beberapa Keuntungan Menggunakan Bio Septic Tank. Selain ramah lingkungan ternyata pemasangan dan instalasi septic tank inovasi terbaru ini sangat mudah dan tidak sulit. Semoga artikel yang ihategreenjello bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. Wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.

Share:

Leave a Comment