Alamat Kantor Grabcar di Indonesia, Jangan Salah

Alamat Kantor Grabcar di Indonesia, Jangan Salah

Tempat.org – Kebanyakan masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota peasti mengetahui ramcar. Grabcar merupakan salah satu prusahaan transportasi yang sudah beroperasi cukup lama di Indonesia. Tidak heran jika alamat kantor Grabcar ini tersebar di banyak kota di Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dari perusahaan, alamat kantor Grabcar tersebut akan siap melayani keluhan konsumen maupun mitra driver. Selain bisa langsung datang ke kantor Grab terdekat di kota Anda, Anda juga bisa menghubungi call center Grab

Nomor Call Center Grab

Bagi Anda yang berada di daerah Jabodetabek, Anda bisa menghubungi monor 021-80648777. Sedangkan bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek, silakan hubungi nomor 021-80648799.

Selain melalui telepon, Anda juga bisa mengubungi melalui email grab di [email protected].

Jenis Layanan Call Center Grab 

  • Untuk informasi saat keadaan darurat, tekan 1. 
  • Jika ingin mendapatkan informasi tentang akun dan aplikasi, tekan 2. 
  • Bagi Anda yang membutuhkan layanan GrabFood, tekan 3. 
  • Untuk layanan GrabCar dan GrabBike, tekan 4. 
  • Bagi yang membutuhkan layanan GrabExpress, tekan 5.

Alamat Kantor Grab Pusat

Kantor pusat Grab ini beralamat di jalan bendungan Hilir nomor 114A, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Jika ingin datang, jam operasional dari kantor Grab ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 17.00.

Selain alamat kantur pusat, grab juga memiliki kantor cabang di lainnya di benyak kota di Indonesia.

Alamat Kantor Cabang Grab di Indonesia

Berikut beberapa alamat kantor cabang grab yang tersebar di banyak kota di Indonesia:

  • Jakarta: Jalan Gunung Sahari nomo 18, Jakarta. Kantor ini buka setiap Senin hingga Jumat pukul 08.00-15.00 WIB. 
  • Bekasi: Berlokasi di Jalan Cut Meutia Raya, Bekasi Town Square Blok I nomor 19, kantor ini buka dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00-15.00 WIB. 
  • Tangerang: Jalan BSD Raya Bar Sampora, Cisauk, Tangerang, di Ruko The Icon BSD Blok M nomor 11. Buka dari Senin hingga Jumat, jam operasional kantor ini dari puul 08.00-15.00 WIB. 
  • Depok: Kantor grab di Depok berlokasi di RUko Tulip Square Sawangan, Jalan Raya Bojongsari nomor 30, Bojongsar Baru, Depok. Jam operasional kantor grab ini mulai pukul 08.00-15.00 WIB, hari Senin hingga Jumat. 
  • Aceh: Di Provinsi paling Barat Indonesia ini, kantor Grab beralamat di Jalan Kebon Raja IE Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda aceh. Lebih tepatnya berada di dekat Saudi Store 2. Buka hari Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. 
  • Ambon: Bagi Anda yang tinggal di Ambon, kantor cabang dari Grab di kota Anda berada di LeGreen Office, Jalan Dr. JB Sitanala nomor 88, keluarahan Wainutu. Jam operasionalnya mulai 0.00-16.00 WIT dari senin-Jumat. 
  • Bali: Di kota Denpasar, Bali, kantor Grab berada di jalan Gatot Subroto Barat nomor 327, Padangsambian kaja. Kantor ini buka dari Senin-Jumat, jam 08.00-15.00 WITA. 
  • Balikpapan: Di kota Balikpapan, kantor cabang ini beralamat di jalan Syarifuddin Yoes komplek Pertokoan De Royale Balikpapan Regency Blok H5 no 9. Kator buka dari Senin-Jumat pukul 08.00-15.00 WITA.

Selain beberapa alamat kantor Grabcar di atas, Grab juga masih memeiliki banyak kantor cabang lainnya hanpir di seluruh Indonesia. Anda bisa mencari tahu alamat kantor cabang tersebut memalui website resmi Grab ataupun website lainnya.

Demikian informasi tentang alamat kantor Grabcar dan beberapa informasi lainnya tentang alat transportasi tersebut. 

Dengan banyaknya kota yang sudah memiliki kantor cabang tersebut, tentunya sangat memudahkan Anda yang membutuhkan layanan Grab. 

Share:

Leave a Comment